Menu

Mode Gelap

Mom · 9 Dec 2023 07:34 WIB ·

Marshanda Ungkap Ciri-Ciri Artis yang Dilarang Berteman Dengannya & Alasannya


 Marshanda Ungkap Ciri-Ciri Artis yang Dilarang Berteman Dengannya & Alasannya Perbesar

Jakarta

Nama Marshanda belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat di publik. Hal ini terjadi usai ia mengungkap salah satu teman artis dilarang berteman dengannya.

Pengakuan tersebut diungkap oleh Marshanda lewat salah satu konten yang diunggah di Instagram. Ia mengungkap salah satu teman artisnya ini diminta oleh pihak management untuk menjaga jarak dengannya.

“Dia itu seorang pemain film, artis papan atas, followers-nya lebih banyak dari gue di Instagram, terkenal, cuma sama management dan orang-orang terdekatnya, dia dilarang ketahuan berteman sama gue oleh publik karena gue adalah publik figur yang ngaku kalau gue punya masalah mental which is bipolar,” ujar Marshanda, dikutip dari laman Instagram @marshanda99.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski begitu, Marshanda tidak ingin membongkar secara blak-blakan siapa artis tersebut. Ia hanya mengatakan temannya itu adalah sosok yang sangat baik.

“Aku enggak akan spill. Orangnya tuh baik banget, aku sama dia secara personal pertemanan kita beneran baik, terus pas kenalan juga langsung dekat, langsung cocok, curhat-curhatan,” ujar Marshanda, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Marshanda menduga alasan pihak management melarangnya berteman dengan artis tersebut karena masalah mental yang diidapnya.

Manajemennya dia itu sangat memproteksi orang ini dan salah satunya tuh yang kena aku gitu. Jadi, manajemennya itu kayak, ‘Ya lo temenan sama dia gapapa, tapi jangan ketahuan oleh publik’, gitu,” ujar Marshanda.

“Jadi, jangan post story, post foto-foto di Instagram karena mereka itu menganggap orang yang membuka, yang speak up tentang mental health issue-nya sendiri itu adalah orang yang ‘cacat’ secara publik,” sambungnya.

Bunda satu anak ini pun mengatakan batasan yang dibuat oleh pihak manajemen itu untuk menjaga karier sang artis di dunia hiburan.

“Ya mungkin dia (manajemen) masih punya pemikiran yang jaman dulu banget, ya masih kuno banget lah kalau jadi artis itu pokoknya harus jaga imej, harus kelihatan perfect, dan teman-temannya juga harus yang sama mungkin dia punya pemikiran yang masih seperti itu,” ujar Marshanda.

Meski begitu, Marshanda mengaku tidak sakit hati dan senang karena batasan tersebut sebenarnya bukan datang dari temannya. Lanjut baca halaman berikutnya, ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom