Menu

Mode Gelap

Mom · 13 Oct 2023 05:42 WIB ·

Viral Curhat Mba Taylor di TikTok, Ini Kisah Artis yang 20 Jam Curhat ke Taylor Swift


 Viral Curhat Mba Taylor di TikTok, Ini Kisah Artis yang 20 Jam Curhat ke Taylor Swift Perbesar

Jakarta

Istilah ‘Mba Taylor’ tengah viral di media sosial, terutama di TikTok. Banyak netizen menggunakan kalimat ‘Curhat Mba Taylor’ untuk menceritakan kekecewaannya terkait kehidupan, Bunda.

Banyak lho netizen yang enggak paham soal arti dan maksud dari istilah tersebut. Apalagi banyak yang berasumsi Taylor yang dimaksud adalah kata dalam Bahasa Inggris yang berarti Tailor atau penjahit.

Arti ‘Mba Taylor’, bahasa gaul yang viral di Tiktok

Konten-konten yang menggunakan istilah ‘Mba Taylor’ ini umumnya menggunakan latar musik lagu dari penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. Hampir semua konten menggunakan lagu yang berjudul All Too Well, Bunda.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Istilah ‘Mba Taylor’ dalam bahasa gaul yang viral memang ditujukan untuk Taylor Swift. Sementara lagu All Too Well dipilih karena artinya yang berisi kekecewaan dan kesedihan menyentuh hati dari netizen untuk mencurahkan isi hati. Demikian seperti dilansir detikcom.

Sederhananya, melalui video konten ‘Mba Taylor’, netizen seperti curhat kepada Taylor Swift dengan cara menuliskan keluhannya sambil diiringi lagu All Too Well.

Kebanyakan konten memang berisi curhatan terkait kehidupan percintaan, pekerjaan, kuliah, hingga pengalaman-pengalaman lucu dan menyedihkan, Bunda. Tak sedikit bahkan membahas keluhan tentang usaha yang telah dikeluarkan seseorang, namun berakhir sia-sia.

“Mba Taylor obat kuliah pas cape ternyata bukan istirahat, butuh someone to talk sambil ngelilingin jalanan” tulis akun @sa*** yang menggunakan istilah ‘Mba Taylor’ dalam curhatannya.

“Mba Taylor, aku pernah pas jaga malem di IGD, dateng pasien baru (laki-laki) dibawa sama pulici dari mobil patroli, trus aku bilang ke pasiennya yg lagi berbaring but benerin celananya karna melorot ke bawah (celananya dinaikin sendiri sampe posisi celananya bener), 5 menit kemudian, aku baru tau ternyata itu pasien DOA (kecelakaan dan MD),” tulis akun @is***.

Istilah ‘Mba Taylor’ menjadi populer di TikTok selama beberapa pekan terakhir. Entah dari mana asalnya, tapi sosok Taylor Swift yang menjadi sumber inspirasi konten, memang dikenal sebagai penyanyi yang sering curhat di lagu ciptaannya.

Tak cuma itu, Taylor Swift juga ternyata seorang pendengar yang baik, Bunda. Ia bahkan pernah menghabiskan 20 jam untuk mendengar curhatan temannya, Ed Sheeran.

Seperti apa ceritanya ya?

Simak penjelasan lengkap di halaman berikutnya ya.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom