Menu

Mode Gelap

Mom · 21 Oct 2023 02:31 WIB ·

Ungkapan Hati Zaskia Mecca 13 Th Jadi Full Time Mom, Tak Menyesal Relakan Karier & Nikah Muda


 Ungkapan Hati Zaskia Mecca 13 Th Jadi Full Time Mom, Tak Menyesal Relakan Karier & Nikah Muda Perbesar

Jakarta

Zaskia Adya Mecca membuat postingan haru, Bunda. Dalam unggahan tersebut, perempuan berusia 36 tahun ini ungkap isi hati menjadi full time mom.

Unggahan tersebut ia bagikan sambil merayakan ulang tahun putri pertamanya, Kana Sybilla Bramantyo, yang genap berusia 13 tahun. Dalam kesempatan tersebut, ia memamerkan momen bersama keluarga dan meninggalkan caption panjang.

Katanya, kini sudah genap 13 tahun ia menjadi ibu rumah tangga yang selalu berada di rumah. Bahkan, ia sampai meninggalkan karier di dunia hiburan demi membesarkan anak-anaknya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“13tahun sudah merasakan full jadi ibu.. Ninggalin shooting-an yang sebelumnya ku kenal jadi kehidupanku.. merubah target dari karir kerja menjadi gimana bisa maksimal mengurus anak2 dan jadi ibu terbaik untuk mereka.. memberikan waktu juga perhatian sebanyak mungkin ku mampu,” ujarnya, dikutip dari akun Instagram @zaskiadyamecca.

Zaskia diketahui merelakan kariernya sejak menikah dengan sutradara Hanung Bramantyo. Menikah sejak 14 September 2009, keduanya kini membesarkan enam orang anak.

Saat itu, Zaskia memang menikah saat usianya masih sangat muda, yakni 22 tahun. Selang setahun setelahnya, ia melahirkan putri pertamanya.

Meski harus meninggalkan karier, Zaskia mengaku tak menyesal. Bahkan, ia merasa bersyukur karena putri pertamanya tersebut bak sahabat yang selalu menemaninya.

“Ga pernah menyesal menikah cepat dan punya @kana.sybilla diusia 23tahun.. Skr syb tumbuh menjadi sahabat, temen cerita, temen tidur kalo abinya ga dirumah dan kadang rasanya kaya adik bukan anak,” tulisnya.

Dalam unggahan yang sama, Zaskia tak lupa memberikan ucapan pada sang putri. Ia memohon maaf jika selama menjadi orang tua, ada kekurangan.

“Maafin kalo bia banyak kekurangannya ya Syb, makasi pengertian dan kesabarannya menjadi tempat belajar bia selama ini,” katanya.

Lebih lanjut, bintang film Para Pencari Tuhan ini mengungkapkan harapan. Ia ingin bisa tumbuh menjadi sosok yang lebih baik bersama sang putri, Bunda.

“Smg kita bisa terus bertumbuh menjadi lebih baik dengan saling mengisi… Aamiiin! Love u lots of, happy 13th!”

Teruskan membaca di halaman berikut ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom