Menu

Mode Gelap

Mom · 23 Oct 2023 16:26 WIB ·

Ucapan Manis Istri Kanada Untuk Randy Pangalila Yang Berulangtahun


 Ucapan Manis Istri Kanada Untuk Randy Pangalila Yang Berulangtahun Perbesar

Jakarta

Randy Pangalila baru saja berulang tahun pada 19 Oktober lalu, Bunda. Aktor sekaligus ayah dari dua orang anak ini sudah genap berusia 33 tahun.

Sebagai istri, Chelsey Frank memberikan kejutan berupa ucapan manis. Perempuan asal Kanada ini mengunggah momen Randy saat melakukan beberapa aktivitas dan menggabungkannya menjadi sebuah video.

Di unggahan yang sama, Chelsey juga meninggalkan pesan di kolom caption. Dalam kesempatan tersebut, ia memberikan ucapan selamat, doa, sekaligus berterima kasih karena Randy sudah menjadi sosok suami dan ayah yang bertanggung jawab untuk keluarga mereka.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Selamat Ulang Tahun untuk orang kesayanganku. Aku berharap kamu mendapatkan petualangan yang indah dan momen-momen bahagia seumur hidup. Semoga Tuhan selalu memberimu kekuatan dan kebijaksanaan dalam menghadapi semua tantangan hidup,” tuturnya, dikutip dari akun Instagram @cfrank3030.

“Terima kasih atas semua kerja keras dan pengorbananmu untuk keluarga. Kami sangat bangga padamu. Kami diberkati memilikimu sebagai seorang ayah dan suami. Selamat menikmati tahun yang akan datang dan kami menantikan kesuksesan di babak baru dalam hidupmu,” sambungnya.

Ungkapan manis dari hati Chelsey Frank sangat menyentuh ya, Bunda? Melihat postingan dan caption tersebut, netizen pun memberikan beragam reaksi di kolom komentar.

“Sweet cekali. Bahagia selalu untuk kalian sekeluarga. once again, Happy Birthday ka @randpunk,” ujar @lovep***.

“HBD ka randy,, panjang umur n sehat selalu dan sukses dalam karir n apapun yg di cita citakan, amin,” kata @vawi***.

“So sweet. Happy Birthday @randpunk semoga bahagia selalu bareng kak @cfrank3030 sekeluarga,” tutur @ifha.co****.

“Happy birthday @randpunk, panjang umur, sehat dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta, dan semoga makin sukses karir nya, Aamiin,” sambung @siti****.

Tak hanya ucapan manis, Chelsey Frank juga menyiapkan kejutan lainnya, lho. Di unggahan selainjutnya, ia membagikan video yang semakin berkesan.

Video tersebut merupakan gabungan dari beberapa cuplikan, Bunda. Setiap cuplikan berisi ucapan dan pesan ulang tahun dari orang-orang terdekat Randy, mulai dari keluarga hingga para sahabatnya.

Di kolom keterangan, Chelsey Frank menjelaskan bahwa ia sengaja membuat konten tersebut. Ini karena ia menyadari sang suami sangat sibuk jadi meminta orang-orang terdekatnya untuk mengirimkan ucapan.

Recognize anyone?! Aku tau kamu sibuk jadi aku pikir bawa teman-teman dan keluarga di sini untuk fun surprise! Happy Birthday Randy! You are a very special person to all of us.”

“Terima kasih semua buat membantu video ini,” sambungnya.

Teruskan membaca di halaman berikut ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom