Menu

Mode Gelap

Mom · 11 Nov 2023 23:36 WIB ·

Selamat Datang Mas Raja di Kompilasi Cowok Toksikku


 Selamat Datang Mas Raja di Kompilasi Cowok Toksikku Perbesar

Jakarta

Aktris Sheila Dara Aisha menjadi salah satu pemeran handal di Tanah Air, Bunda. Hingga saat ini, sudah banyak judul film hingga series yang sukses ia bintangi.

Terbaru, istri Vidi Aldiano ini berperan sebagai Purwanti dalam serial Gadis Kretek. Tayang di layanan streaming Netflix, tayangan yang turut dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo hingga Arya Saloka ini viral dan berhasil menarik perhatian.

Perempuan berusia 31 tahun ini memainkan tokoh sebagai perempuan ‘pilihan’ bagi Soeraja (Ario Bayu). Tak ayal, Sheila pun disebut sebagai pemeran spesialis salah pilih pasangan, yakni pria toksik.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bukan tanpa alasan, sejauh ini sheila juga kerap mengumpulkan dan memposting momen bersama para lawan mainnya, yang dianggap sebagai pasangan red flag.

Terbaru, lulusan Universitas Indonesia ini menaggapi postingan di Twitter atau X. “Sheila Dara di berbagai universe. Sama-sama salah milih pasang,” tulis unggahan tersebut.

Menanggapi postingan ini, Sheila lantas meninggalkan komentar. “Selamat datang mas raja di kompilasi cowok cowok toksikku,” tulisnya melalui akun @sheiladaisha.

Reaksi yang ditunjukkan Sheila tentu saja menarik perhatian netizen, Bunda. Sampai artikel ini Bubun tulis, banyak tanggapan lucu yang mereka tinggalkan di kolom komentar.

“WKWKWK LANGGANAN TUHH. Ada rencana subscribe cowo toksik ga ka sheila?,” kata akun @galuhp****.

“Spesialis laki-laki toxic,” tutur @Deall****.

“Cape ga si kak wkwk,” ujar @mochama*****.

“Mbak Sheila kata aku sih stop ya menyakiti diri sendiri,” sambung @planets****.

Serial Gadis Kretek

Gadis Kretek merupakan tayangan yang diangkat dari novel dengan judul yang sama, Bunda. Serial ini tayang sejak 2 November dengan 5 episode dan masih menjadi perbincangan publik di media sosial hingga saat ini.

Tak hanya memiliki jalan cerita yang menarik, pemerannya pun dibintangi oleh aktor serta aktris ternama Tanah Air. Menilik dari situs resmi Netflix, serial Gadis Kretek menceritakan kisah seorang perempuan bernama Dasiyah (Dian Sastrowardoyo) yang gemar meracik saus kretek, Bunda. Ia pun berusaha semaksimal mungkin agar kemampuannya ini dilihat dan tidak hanya menjadi seorang pelinting.

Di tengah-tengah perjuangannya memberdayakan perempuan, Dasiyah juga tengah dibuat jatuh cinta dengan seorang pria bernama Soeraja (Ario Bayu). Soeraja sendiri merupakan pria yang tidak sengaja berkenalan dengan industri kretek Indonesia.

Serial Gadis Kretek menampilkan latar belakang industri kretek di tahun 1960-an. Tak hanya itu, ada pula peristiwa sejarah Indonesia yang akan ditampilkan di dalamnya.

Teruskan membaca di halaman berikut ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom