Menu

Mode Gelap

Mom · 8 Nov 2023 01:49 WIB ·

Sedih, Viral Pengantin Siapkan Sajian untuk 1.000 Tamu tapi Tak Ada yang Hadir


 Sedih, Viral Pengantin Siapkan Sajian untuk 1.000 Tamu tapi Tak Ada yang Hadir Perbesar

Jakarta

Ada kejadian tak mengenakkan yang dialami oleh sepasang pengantin di China. Di hari bahagianya, mereka mengharapkan 1.000 tamu untuk hadir di pesta pernikahannya, tapi disayangkan karena tak ada satu pun yang datang.

Pernikahan merupakan acara spesial dan sangat penting bagi kedua mempelai dan orang yang mereka cintai. Hampir semua pasangan ingin memperlihatkan janji pernikahan dan ikatan sah mereka di depan banyak orang.

Tentunya hal ini juga menjadi harapan pengantin pria asal China yang mengharapkan ribuan penduduk desa untuk menyaksikan pernikahannya bersama sang pujaan hati.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Akan tetapi, harapan itu ternyata pupus saat mengetahui tak ada satu pun warga desa yang hadir di acara pernikahannya itu.

Tidak menyebar undangan

Keluarga mempelai pria memanfaatkan lahan kosong yang sangat luas di kampung mereka untuk mengadakan hari pernikahan putranya itu.

Mereka diketahui telah menyiapkan 100 meja dan mengharapkan kehadiran 1.000 tamu di acara sang anak. Hari pernikahan pun tiba, meja-meja telah ditata dengan baik lengkap dengan peralatan makan.

Kendati demikian, meja-meja tersebut ternyata disiapkan hanya untuk mengumpulkan debu. Pasalnya, dari 1.000 penduduk desa, tidak ada yang hadir di pesta pernikahan itu. Kejadian ini pun tentunya membuat sepasang pengantin dan keluarga sedih.

Usut punya usut, ternyata para tamu undangan itu tidak hadir bukan tanpa alasan. Ibunda mempelai pria diketahui tidak menyebar undangan secara formal dari rumah ke rumah.

Mereka hanya memberi tahu kerabat dekat dan percaya bahwa semakin banyak mereka menyebarkan berita, semakin cepat pengumuman pernikahan itu sampai ke penduduk desa.

Tak hanya itu saja, undangan pernikahan ternyata bukan satu-satunya alasan para penduduk desa untuk menghadiri acara pernikahan itu. Lantas, apa alasan ribuan ribuan penduduk desa tidak hadir di acara tersebut? Lanjut baca di halaman berikutnya, ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom