Menu

Mode Gelap

Mom · 4 Nov 2023 01:46 WIB ·

Romantis! Teuku Wisnu Selalu Sempatkan Dengar Cerita Shireen Sungkar Tiap Malam


 Romantis! Teuku Wisnu Selalu Sempatkan Dengar Cerita Shireen Sungkar Tiap Malam Perbesar

Jakarta

Keharmonisan dalam rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memang patut untuk ditiru, Bunda. Pasangan yang menikah sejak 2013 dan dikaruniai 3 orang anak ini tak pernah diterpa isu miring dan selalu menunjukkan kebahagiaan.

Sebagai istri, Shireen mengaku bahwa Wisnu merupakan sosok suami dan ayah yang sangat bertanggung jawab. Selama ini, ia selalu berusaha untuk terus memenuhi hak anggota keluarga, terutama sang istri.

Salah satu hak yang Shireen Sungkar ungkit yakni mendapat perhatian atau didengar oleh sang suami. Katanya, hal ini diterapkan Wisnu meski ia sudah lelah seharian bekerja di luar rumah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kita apa-apa tuh ngobrol. Salah satu hak istri itu didengar, jadi Kak Wisnu tuh secapek apapun, sengantuk apapun sebelum tidur tuh pasti nanya. ‘Ada yang mau diceritain, enggak? Anak-anak gimana?’,” tuturnya pada Ashanty dalam kanal YouTube NGOBROL ASIX.

Selain memenuhi hak, Shireen juga menyebut bahwa ini menjadi upaya agar istri tak diberi ruang untuk curhat pada orang lain terkait masalah rumah tangga.

“Maksudnya jangan sampai kasih ruang untuk istri itu curatnya sama orang lain, jadi ya curhatnya sama suami sendiri,” ujarnya.

Sikap manis Wisnu juga kerap membuat Shireen tak tega. Katanya, sang suami selalu berusaha untuk terus tetap mendengarkan cerita meski sudah mengantuk.

“Kadang-kadang aku yang enggak tega dia udah ngantuk banget. Cewek kan bawel ya? Cerita gitu tanya, ‘Sudah ngantuk, belum?’ tapi dia bilang, ‘Enggak’.”

“Ya dia mencoba memenuhi hak aku untuk didengar.”

Sikap romantis Teuku Wisnu pada Shireen Sungkar

Sebelumnya, Teuku Wisnu juga pernah menarik perhatian atas sikap romantis yang ia lakukan untuk sang istri. Kala itu, ia bercerita bahwa sebelum memotong rambut, ia harus meminta izin terlebih dahulu.

Ketika itu ia berniat mengubah gaya rambutnya menjadi cepak. Melalui akun Instagram-nya @teukuwisnu, pria 38 tahun ini menjelaskan tentang alasannya meminta izin kepada istri terlebih dahulu.

“Tadinya mau potong cepak, terus izin dulu sama istri. Karena gimanapun dia yang sering lihat kita, dan harus suka dong istri kita. Kayak kita juga mau istri berpenampilan seperti yang kita suka,” ujar Teuku.

Lebih lanjut, ia melontarkan pertanyaan kepada netizen, “Menurut kalian gimana rambut request istriku?”. Wah alasan Teuku meminta izin kepada istri ternyata sangat romantis ya Bunda?

Teruskan membaca di halaman berikut ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom