Menu

Mode Gelap

Mom · 21 Nov 2023 13:07 WIB ·

Rinoa Aurora Nangis Ngaku Lebih 2 Kali Dianiaya Leon, Willy Dozan Beri Video Ini


 Rinoa Aurora Nangis Ngaku Lebih 2 Kali Dianiaya Leon, Willy Dozan Beri Video Ini Perbesar

Jakarta

Anak laki-laki Willy Dozan dan Betharia Sonata, Leon Dozan, ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan usai dilaporkan kekasihnya, Rinoa Aurora. Pada Senin (20/11/2023), Rinoa terlihat menyambangi Polres Jakarta Pusat untuk bertemu Leon Dozan. Mereka berniat membahas soal kasus penganiayaan yang sudah menjadikan Leon Dozan sebagai tersangka.

Saat berbicara, Rinoa menangis ketika mengingat lagi kejadian yang menimpanya. Ia mengaku telah mengalami tindak kekerasan dari Leon Dozan lebih dari dua kali.

“Yang media tahu kan dua kali (dianiaya), tapi lebih dari itu. Cuma bukti yang bisa saya kasih, dua kali itu saja,” ujar Rinoa Aurora. 


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Alasan Leon Dozan melakukan penganiayaan terhadapnya dikatakan Rinoa Aurora karena cemburu. Sebab kala itu Leon Dozan menduga Rinoa Aurora didiekati oleh seorang pria. Leon Dozan juga sempat dimaafkan oleh keluarga Rinoa Aurora terkait sikapnya yang kasar. Namun, Leon Dozan disebut kembali melakukannya lagi.

“Cemburu. Katanya saya merespons orang lain. Dia marah. Dia enggak terima saya didekati sama orang lain,” jelas Rinoa sambil menangis.

Yuliana Asaad selaku ibunda dan kuasa hukum Rinoa menjelaskan kondisi mental anaknya. Katanya sang bunda, Rinoa Aurora masih mengalami trauma.

Sementara itu Willy Dozan yakin bukti pembicaraan dengan Rinoa jadi penguat yang membantah Leon main pukul. Willy Dozan sempat mengirimkan video berdurasi sekitar 31 detik kepada detikcom, Jumat (17/11/2023). Dalam video itu Willy Dozan menghubungi Rinoa Aurora dan berbincang soal tuduhan penganiayaan yang ditunjukkan kepada Leon Dozan.

“Leon mukul adik?” terdengar pertanyaan yang dilontarkan seorang pria diduga Willy Dozan karena tak diperlihatkan wajahnya ketika mengemudikan mobil dalam video tersebut.

Terdengar suara Rinoa Aurora dalam telepon tersebut. Rinoa Aurora dalam percakapan itu mengatakan tidak ada pemukulan yang dilakukan Leon Dozan, tapi hanya saling tarik menarik.

“Leon narik-narik saya Om, sampai tangan saya… Memang dia enggak mukul yang secara langsung mukulin gitu, ditonjok enggak, tapi ditarik-tarik, tangan saya biru,” jawab Rinoa Aurora.

Willy Dozan ditemui di Polres Jakarta Pusat semalam, merasa untuk tuduhan penganiayaan kurang pas untuk Leon Dozan. Willy Dozan merujuk pada video percakapannya dengan Rinoa Aurora yang juga dia posting di media sosial.

“Soal penganiayaan sudah ketemu keluarganya dari pihak Rinoa sudah diwakili saudara Eki, pengacaranya. Apa tersangkanya? Orang videonya ada. Sudah, dari pihak keluarga baik-baik saja, ibunya. Video dari Rinoa ngomong enggak ada pemukulan, itu mereka saling tarik menarik. Dia (Rinoa) ada turunan Manado dan Belanda, kulitnya putih, mungkin tergeser dikit langsung lebam. Videonya ada (percakapan Rinoa dengan Willy Dozan),” kata Willy Dozan.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(som/som)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom