Menu

Mode Gelap

Mom · 25 Nov 2023 02:28 WIB ·

Ringgo Sempat 3 Kali Putuskan Sabai Sebelum Nikah, Jatuh Cinta usai Jadi Suami


 Ringgo Sempat 3 Kali Putuskan Sabai Sebelum Nikah, Jatuh Cinta usai Jadi Suami Perbesar

Jakarta

Aktor Ringgo Agus Rahman sudah delapan tahun menikah dengan Sabai Morscheck. Sebelum memutuskan menikah, keduanya sudah terlebih dulu berpacaran, Bunda.

Namun, selama menjalin hubungan asmara, Ringgo ternyata pernah tiga kali mencoba untuk memutuskan hubungan dengan Sabai. Bukan karena tidak cocok, melainkan karena Ringgo merasa tak pantas untuk Sabai.

Ringgo pernah tiga kali putuskan Sabai

Saat berpacaran, Ringgo sedang terpuruk. Ia baru saja mengalami kecelakaan hingga membuat kakinya patah. Ringgo mencoba memutuskan jalinan asmaranya dengan Sabai, namun ibu dari dua anaknya itu tak mau meninggalkannya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Gue itu sudah putusin dia, karena gue enggak tega ngelihat dia, ‘Kita enggak usah ketemu lagi, karena hidup gue enggak jelas, dan enggak adil buat dia’, enggak mau pergi, tiga kali sudah gue kelarin itu hubungan,” kata Ringgo, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (24/11/23).

“Gue enggak tahu dia kenapa, sampai sekarang gue enggak dapat jawabannya. Gue pengin kelarin ini karena hidup gue lagi kacau-kacaunya dan gue lagi enggak pengin, ya depresif aja,” sambungnya.

Alih-alih meninggalkan Ringgo, Sabai justru selalu berada di sampingnya ketika terpuruk. Sabai bahkan menjadi sosok yang sigap untuk menolong Ringgo, Bunda.

“Dia bilang, enggak perlu ngomong sampai kayak gitu. Terus gue bilang lho ya kenapa? Terus yang dilakukan, ‘oke ya sudah kalau ada apa-apa bilang ke aku saja’. Tiba-tiba kapan malam gue telepon dia, terus gue kedengaran enggak enak badan, terus dia langsung ambil kunci mobil bawa gue ke dokter. Dia selalu sigap kalau gue kenapa-napa,” ungkap Ringgo.

Sampai saat ini, Ringgo masih belum menemukan jawaban pasti kenapa sang istri tak mau meninggalkannya saat terpuruk. Tapi satu hal yang pasti, Sabai ternyata sempat mengasihani hidup suaminya itu.

“Kalau gue tanya sekarang sih dia cuma bilang ya, gue kasihan aja sama hidup kamu dulu, ada-ada aja ya,” ungkap Ringgo.

Setelah memutuskan untuk serius dengan Sabai, Ringgo akhirnya berpikir untuk menikahinya. Pikiran ini muncul dari desakan teman-temannya yang sudah terlebih dulu menikah. Ringgo juga mulai berpikir tentang masa depannya.

Saat menjalani syuting film di Lombok, Ringgo akhirnya berani untuk membuat keputusan untuk menikahi Sabai. Meski saat itu ia tidak memiliki uang untuk mengadakan pesta besar.

Seperti apa cerita Ringgo yang akhirnya putuskan menikah dengan Sabai dan sempat tak punya uang untuk mengadakan pesta pernikahan?

Simak kisah lengkapnya di halaman berikutnya.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom