Menu

Mode Gelap

Mom · 17 Nov 2023 18:38 WIB ·

Putra Kedua Diah Permatasari Punya Tinggi 197 cm di Usia 17 Th, Ternyata Ini Rahasianya Bun


 Putra Kedua Diah Permatasari Punya Tinggi 197 cm di Usia 17 Th, Ternyata Ini Rahasianya Bun Perbesar

Jakarta

Putra Kedua Diah Permatasari yang bernama Marciano Nicholas Reynard sempat mencuri perhatian publik. Bukan tanpa alasan, hal ini karena dia disebut berparas tampan dan memiliki tubuh yang tinggi.

Anak laki-laki yang akrab disapa Marco ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada Agustus lalu. Di usianya yang terbilang masih muda, Marco diketahui memiliki tinggi badan mencapai 197 sentimeter.

Hal itu sontak membuat banyak netizen yang mengidolakan putra kedua dari pemeran dalam film Si Manis Jembatan Ancol ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Usut punya usut, ternyata ada beberapa faktor yang berkontribusi terhadap pertumbuhan tinggi badannya Marco. Hal itu diungkap langsung oleh sang ibunda.

Rahasia tubuh tinggi putra kedua Diah Permatasari

Laki-laki kelahiran 17 Agustus 2006 ini adalah atlet basket di sekolahnya. Kendati demikian, hal itu bukan menjadi satu-satunya alasan Marco memiliki tubuh tinggi.

Marco juga memiliki hobi lain yang diduga menjadi faktor lain penyebab tinggi badannya. Diah mengatakan hobi makan turut berkontribusi terhadap tinggi badan sang putra. Marco disebut bukan tipe orang yang pemilih soal makanan.

“Kita makan (quality time) pokoknya Marco ini dari kecil hobinya makan, dia makan apa saja semuanya suka, gado-gado, asinan, semuanya dia suka. Makanya, tingginya bisa setinggi ini,” ujar Diah, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Dianggap body goals, tak sedikit orang sekitarnya menyarankan Marco untuk bisa mengikuti jejak sang ibunda menjadi model papan atas. Menanggapi hal itu, Diah mengaku tidak akan memaksa pilihan Marco untuk menjelajahi karier yang dia inginkan.

“Nama Indonesia bisa juga dibawa sebagai atlet, tapi semua saya serahkan ke Marco. Marco mau apa semuanya saya support yang penting itu positif, itu menjadikan dia seorang yang berprestasi,” ujarnya.

Meski kini menjadi atlet basket di sekolahnya, ternyata Marco juga memiliki ketertarikan dalam dunia bisnis. Lanjut baca halaman berikutnya, ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom