Menu

Mode Gelap

Mom · 26 Oct 2023 06:40 WIB ·

Nicholas Saputra Merasa Hidupnya Tak Menarik, Kok Bisa?


 Nicholas Saputra Merasa Hidupnya Tak Menarik, Kok Bisa? Perbesar

Jakarta

Aktor Nicholas Saputra termasuk salah satu artis yang tak pernah tampil di acara podcast, Bunda. Pria 39 tahun ini merasa hidupnya tak menarik untuk diceritakan dalam podcast.

Alasan ini diungkap Nicholas saat berbincang singkat dengan presenter Melaney Ricardo, belum lama ini. Keduanya ternyata sudah lama saling mengenal.

“Kenapa sih lo enggak pernah muncul di podcast-podcast? se-eksklusif itu ya Nicholas Saputra?” tanya Melaney, dikutip dari TikTok @melaney_ricardo.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Enggak. Gue merasa hidup gue enggak menarik saja buat diceritain. Lo kalau nonton podcast kan ‘wah menarik ya perjalanannya’, gue enggak segitu menariknya deh hidup,” jawabnya.

Menurut Nicholas, masih banyak orang yang punya cerita lebih menarik dibandingkan dirinya. Ia juga merasa bingung harus bicara apa bila diundang acara podcast, Bunda.

“Karena menurut gue banyak orang yang punya cerita lebih menarik dibanding gue untuk hadir di podcast itu. Kalau gue, kayak gue mau ditanya apa ya, gue mau ngomong apa ya?” ujarnya.

Alasan Nicholas Saputra menjaga privasi

Sejak debutnya di film Ada Apa dengan Cinta? di tahun 2002, Nicholas Saputra memang jarang muncul di acara televisi. Pria kelahiran Jakarta ini dikenal sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Nah, Melaney menanyakan alasan Nicholas sangat menjaga privasinya. Apalagi, belakangan ini banyak artis yang sudah berani buka-bukaan soal kehidupan pribadinya depan kamera.

“Lo itu kan orangnya privat banget, iya kan? Kenapa sih lo itu privat banget, di tengah orang sekarang kamarnya saja semua dimasukin kamera ya, tapi which is ini enggak ada benar, enggak ada salah ya. Tapi kenapa nih, Nicholas Saputra tetap masih sangat tertutup, menutup privasi lo?” tanya Melaney.

Nicholas mengaku ia memang menjaga privasinya dari dunia luar. Baginya, menutup privasi adalah pilihan yang dapat dikontrol setiap orang, Bunda.

“Karena katanya saja sudah privasi, kan sesuatu yang privat, dan itu satu-satunya yang bisa gue pertahankan dan gue miliki. Soalnya karena begitu sudah step up of the house (keluar rumah) gitu, gue keluar sudah enggak ada yang privat lagi,” kata Nicholas.

“Kan sekarang yang privat itu ya sesuatu yang kita bisa kontrol sebenarnya, tapi punya banyak hal yang enggak bisa dikontrol di dunia ini. Tapi, privasi ini masih bisa dikontrol di tangan kita,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Nicholas juga mengungkapkan alasannya jarang posting foto di media sosial, Bunda. Apa ya alasannya?

Selengkapnya dapat dibaca di halaman berikutnya ya.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom