Menu

Mode Gelap

Mom · 12 Nov 2023 19:59 WIB ·

Mudah Dilakukan, 6 Tips Diet Prilly Latuconsina agar Tubuh Sehat & Langsing


 Mudah Dilakukan, 6 Tips Diet Prilly Latuconsina agar Tubuh Sehat & Langsing Perbesar

Jakarta

Mendapatkan berat badan yang ideal mungkin bukan hal yang mudah bagi beberapa orang. Akan tetapi, Bunda tidak perlu khawatir karena banyak cara sehat yang bisa diikuti, seperti tips diet dari Prilly Latuconsina.

Prilly merupakan salah satu aktris Indonesia yang kerap menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, perempuan 27 tahun ini selalu berhasil menarik perhatian netizen dengan prestasi yang diraihnya.

Selain itu, penampilan Prilly juga selalu memukau publik. Bahkan, tak sedikit juga yang penasaran dengan tips diet sehat yang dijalaninya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT




Banner Daun Susutkan Berat Badan & Lemak

Dalam beberapa kesempatan, Prilly mengatakan menjalani diet sehat untuk mendapatkan penampilan yang ideal. Tidak hanya itu, ia mengungkapkan bahwa diet yang dijalaninya ini juga tidak menyiksa dan dilakukan secara bertahap, serta disesuaikan dengan kondisi tubuhnya. Lantas, bagaimana cara diet sehat Prilly?

6 Tips Diet Sehat Tanpa Menyiksa ala Prilly Latuconsina

Prilly mengaku masih mengonsumsi berbagai jenis makanan, hanya saja porsinya berkurang. Selain itu, ia juga memilih untuk membatasi asupan nasi. Berikut adalah beberapa tips diet sehat ala Prilly tanpa menyiksa tubuh.

1. Sarapan dengan Gandum

Sarapan merupakan sala satu hal penting yang perlu dipenuhi sebelum menjalani aktivitas sepanjang hari. Dalam memenuhi nutrisi ini, Prilly diketahui memilih sarapan dengan gandum, baik itu roti gandum, oatmeal, atau granola.

Hal ini karena gandum merupakan sumber karbohidrat kompleks yang bisa memberikan energi tahan lama dan bermanfaat untuk Bunda memulai aktivitas.

2. Mengurangi Porsi Makan

Prilly mengatakan menjaga bentuk tubuhnya dengan mengurangi porsi makan. Meski masih mengonsumsi segala jenis makanan, ia mendisiplinkan diri untuk mengurangi porsinya.

“Makannya tetap dikontrol, kalo misalkan nyoba menu-menu baru kan enggak sepiring, jadi cuma icip sedikit-sedikit saja apakah resepnya sudah pas atau belum, dan sebenarnya masih tetap terkontrol,” ujar Prilly.

3. Batasi Asupan Nasi

Langkah lain yang dilakukan Prilly untuk mempertahankan dietnya adalah dengan membatasi asupan nasi. Hal ini karena nasi putih bisa meningkatkan kadar gula darah. Oleh karena itu, Prilly mengganti asupan nasi dengan gandum atau nasi lain yang kadar gulanya rendah.

4. Masak dengan Olive Oil

Prilly menggunakan olive oil sebagai minyak masak utama. Olive oil merupakan minyak sehat yang kaya akan lemak tak jenuh tunggal yang dapat membantu Bunda untuk menurunkan kolesterol dan meningkatkan kesehatan jantung.

5. Mengurangi Garam dan Gula

Prilly mengurangi konsumsi garam dalam makannya. Sebab, garam dapat menyebabkan retensi air di dalam tubuh, sehingga membuat tubuh terlihat lebih gemuk. Oleh karena itu, penting untuk mengurangi konsumsi garam dalam makanan. Sementara itu, gula dapat meningkatkan risiko obesitas dan penyakit lainnya.

6. Olahraga

Menjalani diet sehat akan memberikan hasil yang memuaskan apabila dipadukan dengan latihan fisik seperti rutin berolahraga. Dalam hal ini, Prilly juga rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Selain itu, olahraga juga dapat membantu menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang ideal. Prilly diketahui rutin melakukan latihan pole dance, aktivitasnya itu juga sering dibagikan di media sosialnya.

Pole dance adalah latihan yang menggabungkan gerakan akrobatik dan tari. Olahraga ini dapat membantu membakar kalori, membentuk otot, dan meningkatkan fleksibilitas.

Ia juga beberapa kali melakukan yoga yang menggabungkan gerakan fisik, pernapasan, dan meditasi. Prilly juga sering mencoba olahraga baru, seperti woodball, latihan fisik yang mirip dengan golf, tetapi menggunakan bola kayu sebagai bolanya.

Nah, itulah beberapa tips diet tanpa menyiksa tubuh ala Prilly Latuconsina yang bisa Bunda ikuti. Semoga bermanfaat, ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(asa/asa)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom