Menu

Mode Gelap

Mom · 12 Nov 2023 11:46 WIB ·

Kisah Seorang Perempuan yang Takut Dihamili Suami Sendiri, Ternyata…


 Kisah Seorang Perempuan yang Takut Dihamili Suami Sendiri, Ternyata… Perbesar

Jakarta

Setelah melangsungkan ikatan suci dalam sebuah pernikahan, pasangan suami istri biasanya mendambakan untuk memiliki momongan. Namun memang tak semua merasa sudah siap untuk memiliki dan membesarkan anak, ya Bunda. 

Berikut ini kisah seorang perempuan yang merasa khawatir melakukan hubungan intim dengan sang suami karena takut akan mengandung atau hamil. Simak kisah lengkapnya berikut ini yuk:

Saya memperhatikan Dewa dari ujung meja rias di kamar berukuran 3×3 meter tempat kami biasa menghabiskan waktu untuk berbincang dan bertukar pikiran. Tumben sekali, malam ini, dia tidak berkumpul dengan kawan-kawannya di pos depan perumahan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ya, kan, kangen. Masa aku nongkrong mulu. Quality time lah sama istri. Udah jarang banget,” dia menjawab pelototanku.

Sebenarnya saya tak bertanya soal kenapa dia masih ada di rumah waktu itu. Tapi memang betul, dia yang masih betah ada di rumah pada Sabtu malam jelas membuatku terheran-heran.

Perlu diketahui, suamiku, adalah tipe manusia social butterfly. Temannya ada dimana-mana. Tak betah tinggal dan diam di rumah seharian penuh. Sementara saya lebih senang di rumah, mengurung diri di kamar, dan menikmati waktu sendirian.

Kami berdua bertolak belakang dari segi apa pun. Selera musik, selera film, hingga cara menghabiskan waktu luang, semuanya berbeda. Tapi perbedaan ini justru membuat kami saling memahami dan melengkapi.

Kami tak pernah mengekang satu sama lain. Selalu mengizinkan satu sama lain untuk menghabiskan dan menikmati waktunya masing-masing.

Kembali ke ruangan 3×3 meter tadi, saya masih memelototi Dewa. Bingung karena dia masih di rumah dan beralasan tiba-tiba ingin quality time dengan istri. Apa ini?

Seketika saya langsung paham maksudnya. Pikiranku tiba-tiba panas, emosi langsung memenuhi hati.

“Enggak bisa [berhubungan intim], aku lagi dapet [menstruasi].” Kalimat itu tiba-tiba saja keluar dari mulut. Sebuah kalimat bohong. Saya tak sedang menstruasi.

Saya sengaja berbohong untuk menghindari atau menolak secara halus permintaan suami sendiri untuk berhubungan intim.

Alasan dan penolakan itu bukan kali pertama saya lakukan. Sudah tak terhitung berapa kali saya menolak berhubungan badan dengan suami sendiri.

Beribu alasan saya lontarkan, mulai dari lelah, tak enak badan, sedang menstruasi, bahkan sering juga saya pura-pura tidur duluan.

Saya yakin betul Dewa tahu bahwa saya sering berbohong untuk menolak ajakannya bercinta. Terbukti, intensitas ajakannya makin ke sini makin berkurang.

Intensitas semakin berkurang setelah kami sempat berbicara serius sekitar dua bulan lalu. Obrolan soal kehamilan dan segala hal yang saya takutkan: hamil, menyusui, dan memiliki anak.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(pri/pri)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom