Menu

Mode Gelap

Mom · 20 Oct 2023 01:33 WIB ·

Kabar Terbaru Nikolai Cucu Ratu Denmark yang Gelar Pangerannya Dicabut


 Kabar Terbaru Nikolai Cucu Ratu Denmark yang Gelar Pangerannya Dicabut Perbesar

Jakarta

Usai dicabut dari gelarnya sebagai pangeran dari Kerajaan Denmark, banyak yang penasaran dengan kondisi terbaru Nikolai, cucu Ratu Denmark.

Pangeran Christian dari Denmark yang merupakan sepupu Nikolai merayakan ulang tahunnya di istana dan dihadiri keluarga besarnya. Akan tetapi, Nikolai tidak terlihat hadir di tengah acara tersebut.

Nikolai sendiri saat ini tengah belajar di luar negeri, tepatnya di Universitas Teknologi di Sydney. Meski tidak bisa hadir di acara spesial sepupunya tersayang itu, Nikolai tetap memberikan ucapan doa di media sosial.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Selamat berusia 18 tahun Christian! Semoga semua orang merayakan sebagaimana layaknya kamu,” ujar Nikolai, dikutip dari laman People.

Kondisi Terbaru Nikolai

Belum lama ini, cucu Ratu Denmark itu mengunggah potret bersama orang-orang terkasihnya saat menikmati musim panas sebelum berangkat ke Australia untuk kuliah. Nikolai mengatakan itu hari terakhirnya di Eropa.

“Hari-hari terakhirku di Eropa,” tulis Nikolai pada caption di Instagram-nya seraya memperlihatkan dirinya yang duduk di atas perahu di pelabuhan bersama sang Ayah dan ibundanya.

Sementara itu, foto lainnya memperlihatkan Nikolai yang membuat sepiring keju bersama dengan teman dan pergi untuk bersenang-senang. Ia juga terlihat berenang di danau bersama sang adik, Henrik.

Kuliah di Luar Negeri

Pada Mei lalu, juru bicara ibunda Nikolai, Alexandra, Countess of Frederiksborg, mengatakan Nikolai yang saat ini berusia 23 tahun akan menghabiskan masa kuliahnya di Universitas di Sydney.

“Pilihan jatuh pada Australia karena sangat asing bagi orang Denmark seperti saya. Saya belum pernah pergi sejauh itu dan saya yakin melihat sudut dunia ini membutuhkan liburan lebih dari dua minggu. Oleh karena itu, saya ingin mencoba pindah ke sana,” sambung Nikolai.

Beberapa bulan sebelum keberangkatannya ke Australia, gelarnya sebagai Pangeran Kerajaan Denmark dicabut oleh sang nenek. Lantas, bagaimana kondisinya saat itu? Simak halaman berikutnya, yuk, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Saksikan juga video fakta menarik penobatan Raja Charles III yang ada di bawah ini, ya, Bunda.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom