Menu

Mode Gelap

Mom · 21 Nov 2023 00:59 WIB ·

Hamil Pertama Kali di Usia 41 Th, Kiki Amalia Bahagia saat Rasakan Tendangan Kecil di Perut


 Hamil Pertama Kali di Usia 41 Th, Kiki Amalia Bahagia saat Rasakan Tendangan Kecil di Perut Perbesar

Jakarta

Kiki Amalia merasa sangat bahagia karena bisa rasakan tendangan kecil di perutnya. Tak mengherankan karena memang Kiki dan suami sudah menantikan kehamilan ini di usia yang tak muda lagi. 

Kiki Amalia menjalani kehamilan pertama di usia 41 tahun. Merasakan tendangan kecil di perut adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh Bunda selama masa kehamilan. Tendangan yang diberikan Si Kecil seolah menjadi sinyal bahwa janin dalam kondisi sehat dan aktif.

Biasanya tendangan bayi mulai bisa dirasakan saat kehamilan memasuki trimester 2. Hal inilah yang sedang dirasakan oleh Kiki Amalia yang saat ini tengah mengandung anak pertamanya di usia 41 tahun.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kiki Amalia mulai rasakan tendangan kecil di perut

Kiki Amalia saat ini tengah mengandung calon anak pertamanya dengan sang suami, Agung Nugraha. Kehamilan pertama ini Kiki jalani pada usia yang tak lagi muda yaitu 41 tahun, meski demikian Kiki tampak sangat sehat dan bahagia menjalani kehamilan ini.

Dalam sebuah wawancara singkat bersama tim Insert Live, Kiki dan Agung membagikan kabar terkini tentang kehamilannya yang hampir menginjak usia 7 bulan. Pasangan ini mengungkapkan bahwa janin dalam kandungannya sudah sangat aktif bergerak dengan memberikan tendangan-tendangan kecil.

“Masya Allah kerasanya beda banget, Allah tuh bener-bener luar biasa ya ini ada sesuatu apa ya di dalam badan aku. Ada tendangan-tendangan kecil, geli-geli kecil gitu, wah enak banget aku lagi nikmatin banget,” ungkap Kiki Amalia dengan wajah yang sangat berseri-seri.

Kiki mengungkapkan calon bayinya akan bergerak sangat aktif jika mendengar suara musik atau suara yang keras. Ia juga sangat bersyukur karena selama kehamilan ini ia tidak merasakan banyak keluhan, sehingga tetap bisa bekerja.




Kiki AmaliaKiki Amalia/ Foto: Instagram @kikiamaliaworld

Belum mau mengetahui jenis kelamin bayi

Meski kehamilannya sudah menginjak hampir 7 bulan, ternyata Kiki dan Agung belum ingin mengetahui jenis kelamin calon anak pertama mereka, Bunda. Pasangan ini mengaku baru ingin mengetahui jenis kelamin anak mereka menjelang akhir kehamilan.

Tak ada alasan khusus terkait hal tersebut, mereka hanya ingin jenis kelamin sang bayi menjadi kejutan. Pada kehamilan pertama ini, Kiki dan Agung juga mengakui bahwa mereka menjadi semakin dekat dan tak ingin terpisah untuk waktu yang lama.

Seperti yang dirasakan oleh Kiki Amalia, semua Bunda pasti ingin merasakan gerakan janin di dalam kandungan. Namun, kapan sebenarnya gerakan janin dalam kandungan mulai bisa dirasakan? Simak lebih lengkap pada halaman selanjutnya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom