Menu

Mode Gelap

Mom · 18 Nov 2023 23:31 WIB ·

Cerita Anji & Wina Natalia Ditraktir Anak Nonton Konser dari Hasil Kerja Cuci Piring di Australia


 Cerita Anji & Wina Natalia Ditraktir Anak Nonton Konser dari Hasil Kerja Cuci Piring di Australia Perbesar

Jakarta

Musisi Anji dan sang istri, Wina Natalia, diselimuti rasa bangga dan bahagia, Bunda. Ini karena mereka mendapat kejutan dari sang putra, Salvaditya Tama.

Salva sendiri merupakan anak Wina dari pernikahannya dengan Wishnutama. Saat ini, ia tengah menjalani pendidikan bangku kuliah di Australia.

Beberapa waktu yang lalu, Anji dan Wina membagikan cerita tentang sang putra. Mereka mengaku baru ditraktir nonton konser oleh Salva, nih.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketiganya nonton penampilan Paul McCartney. Sang musisinya merupakan idola Salva sejak lama. “TERHARU, BANGGA, LALU MERINDING. Nonton Sir Paul, ditraktir Kakak @salvaditya.tama,” ujar Anji.

Hal yang menarik perhatian, tiket nonton konser ini dibeli oleh Salva dari hasil kerja kerasnya, Bunda. Selama menempuh pendidikan di luar negeri, ia juga menghasilkan uang sebagai pencuci piring.

“Dari hasil kerja cuci piring di Brisbane,” sambung Anji.

Konten berisi video berdurasi singkat itu juga menampilkan momen saat Salva berbicara. Dalam kesempatan itu, ia cerita beberapa hal terkait sang idola.

Anji dan Wina yang berada di sisi Salva pun tampak bahagia dan tak dapat menyembunyikan perasaan bangganya pada sang putra.

Di akhir caption, Anji juga menyayangkan Wishnutama dan Gista Putri yang tak bisa bergabung dengan mereka. Pelantun Sampai Mati ini pun berharap agar di lain waktu, mereka bisa berkumpul lagi dengan formasi lengkap agar pengalaman nonton konsernya lebih seru.

“Kalau Ayah @wishnutama dan Bubu @gistaputri bisa, pasti tambah seru.

“Next time harus barengan.”

“Mungkin pas wisuda,” sambungnya.

Sebagai informasi, Salva sendiri merupakan anak ketiga Wina dan Wishnu, Bunda. Tak seperti sang kakak, Sabian Tama, Salva memang cenderung kurang tersorot publik.

Mengutip dari akun LinkedIn miliknya, ia tengah kuliah dengan jurusan komunikasi di University of Queensland. Sebelumnya, ia juga tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Indonesia.

“Saya adalah seorang mahasiswa komunikasi yang memiliki spesialisasi di bidang media digital. Berpengalaman dalam membuat konten yang menarik, strategi media sosial, dan acara offline/online,” tulisnya.

Teruskan membaca di halaman berikut ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom