Menu

Mode Gelap

Mom · 4 Oct 2023 09:22 WIB ·

Cara Dewi Gita Sikapi Perselingkuhan Armand Maulana hingga Rumah Tangga Langgeng 30 Tahun


 Cara Dewi Gita Sikapi Perselingkuhan Armand Maulana hingga Rumah Tangga Langgeng 30 Tahun Perbesar

Jakarta

Penyanyi Gita Dewi membongkar cerita mengejutkan terkait rumah tangganya, Bunda. Ternyata, ada pengalaman perselingkuhan yang terjadi di pernikahannya dengan Armand Maulana.

Selama hampir 30 tahun menikah, pasangan ini cukup dikenal harmonis dan langgeng. Namun siapa sangka, pernikahan mereka hampir retak di tahun 2000-an.

Kisah ini dibongkar Dewi Gita pada Ashanty beberapa waktu yang lalu. Dalam kesempatan ini, perempuan berusia 53 tahun ini mengaku bahwa saat itu ia baru mengeluarkan album baru.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Siapa sangka, lagu-lagu ciptaan Armand dalam album ini nyatanya menyimpan kisah dalam hubungannya. Jika dibaca satu persatu, isi lagu tersebut menceritakan kisah Armand yang sedang mendua.

“Tahun 2000 itu ada rilis album aku Kegaiban Biru, itu semua (lagu) nya ciptaan Armand,” katanya dalam podcast di kanal YouTube Ngobrol Asix.

“Itu tuh liriknya juga dia yang ciptain. Kalau mau dibaca satu-satu, ya itu keadaan dia saat itu (berselingkuh) dan aku yang nyanyiin,” sambungnya.

Dewi Gita mengaku bahwa awalnya ia belum menyadari tengah dipermainkan. Ia juga tak sadar bahwa lagu-lagu itu tercipta untuk perempuan simpanan Armand, bukan dirinya.

“Di situ ada (lagu) Maafkan Aku Mendua, Kau Jauh. (Itu) buat (perempuan lain), yang lagi jauh sama dia,” bebernya.

“Itu aku yang nyanyiin, tapi bukan buat aku.”

Cara Dewi Gita menyikapi perselingkuhan sang suami

Kejadian ini lantas membuat Dewi Gita membuka mata. Ia juga menyikapi kejadian ini dengan bijaksana sambil mengintrospeksi diri.

Pelantun Perjalanan Cinta ini menyebut bahwa Armand Maulana tak sepenuhnya salah. Ia menyadari bahwa di kala itu, Dewi Gita memang bersikap tidak sepatutnya sebagai seorang istri.

Dewi Gita mengaku bahwa egonya sangat tinggi. Apalagi, ketika itu ia sedang naik daun, memiliki uang berlebih, hingga lupa pada sang suami.

“Tapi itu tadi, aku enggak menyalahkan semuanya ke juragan (Armand), ya. Aku justru juga menyalahkan aku. Di mana aku memang lagi ego tinggi, aku lagi naik daun banget, ngerasa punya duit lebih banyak dari suami. Jadi aku lupa untuk ngurusin dia,” akunya.

“Terus delapan tahun kosong, enggak punya anak, jadi aku ngerasa kayak perawan saja. Ngerasa kayak enggak punya siapa pun yang harus aku urus. Aku ngerasa itu kesalahan aku juga,” ucapnya.

Teruskan membaca di halaman berikut ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom