Menu

Mode Gelap

Mom · 13 Oct 2023 01:28 WIB ·

Alasan Victoria Beckham Tak Pernah Tersenyum Lebar, Ternyata…


 Alasan Victoria Beckham Tak Pernah Tersenyum Lebar, Ternyata… Perbesar

Jakarta

Siapa tak kenal Victoria Beckham. Victoria tak hanya dikenal sebagai istri mantan pemain sepakbola David Beckham. Beberapa tahun belakangan, eks personel grup vokal Spice Girls ini mematenkan namanya di dunia fashion sebagai fashion desainer, Bunda.

Selain gayanya yang modis, Victoria juga dikenal dengan wajah ‘poker face’ yang jarang tersenyum lebar ke kamera. Bahkan dalam momen yang kerap dibagikan di Instagram, Bunda empat anak ini juga jarang menebar senyum saat berkumpul bersama keluarganya.

Mengutip dari Metro, Victoria secara bertahap mulai berhenti tersenyum antara tahun 2001 dan 2007 atau saat melakukan tur reuni dengan Spice Girls. Pada tahun 2018, ia bahkan tidak tersenyum sama sekali saat hadir di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Victoria terkenal saat menjadi anggota Spice Girls dan mendapat julukan Posh Spice. Nama panggilan tersebut dipilih oleh Peter Loraine, editor Top of the Pops, karena latar belakang Victoria yang berasal dari kalangan menengah ke atas, serta kecintaannya pada mode, dan memiliki gaya unik dalam mencibir.

Julukan ini lantas menciptakan kepribadian baru yang membuat Victoria tampak seperti pemarah atau orang yang suka menolak melakukan tugas-tugas praktis, dan memiliki pilihan fashion berbeda.

Di awal kariernya bersama Spice Girls, Victoria termasuk murah senyum, Bunda. Namun, semuanya berubah saat grup bubar dan Victoria memulai perjalanan solonya di dunia fashion. Ia jadi mulai jarang tersenyum di depan umum.

Setelah tahun 2005, Victoria jarang tersenyum lebar di foto. Bahkan, orang-orang hampir tidak pernah melihat perempuan 49 tahun ini memperlihatkan ‘giginya’.

Pada tahun 2015, Victoria akhirnya buka suara terkait alasannya jarang tersenyum, Bunda. Hal ini ternyata berhubungan dengan dunia fashion yang digelutinya. Tapi, publik merasa alasannya bukan karena itu, Bunda. Publik merasa Victoria jarang tersenyum karena sifatnya yang pemalu.

Lalu apa alasan Victoria Beckham jarang tersenyum ya? Benarkah karena ia adalah tipe perempuan yang pemalu?

Selengkapnya dapat dibaca di halaman berikutnya ya.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom