Menu

Mode Gelap

Mom · 14 Oct 2023 02:25 WIB ·

Alasan Prilly Latuconsina Ogah Ikut Arisan Tas Mahal: Cari Uang Susah


 Alasan Prilly Latuconsina Ogah Ikut Arisan Tas Mahal: Cari Uang Susah Perbesar

Jakarta

Arisan barang-barang mewah merupakan salah satu kegiatan yang kerap dilakukan oleh banyak artis dan sosialita. Namun, hal ini tidak menarik perhatian aktris ternama Prilly Latuconsina, Bunda.

Arisan sendiri didefinisikan sebagai suatu kegiatan berkelompok yang kerap dianggap sebagai cara efektif dalam menabung. Tidak ada aturan tertentu dalam melakukan arisan. Meski begitu, umumnya setiap anggota wajib menyetorkan sejumlah uang per bulannya.

Selain mendapatkan uang tabungan di bulan tertentu, arisan juga bisa menggunakan barang-barang mewah. Misalnya saja tas merek ternama, berlian, hingga logam mulia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Walau begitu, kegiatan arisan dengan barang-barang mewah ini tidak membuat Prilly Latuconsina terpikat. Kira-kira, apa alasannya?

Alasan Prilly Latuconsina tidak ikut arisan barang mewah

Menilik dari akun Instagram @insertlive, Prilly Latuconsina mengaku ogah ikut arisan barang-barang mewah, Bunda. Menurutnya, kegiatan ini hanya akan menghabiskan uang yang sudah ia cari dengan susah payah.

“Aku enggak pernah ikut arisan. Arisan tas mewah, arisan berlian, atau arisan-arisan yang menghabiskan uang jujur aku enggak pernah karena nyari (uang) nya susah, ya,” ungkapnya dilansir pada Jumat (13/10/2023).

“Kalau saya kan nyari sendiri, ya. Kayak benar-benar dari pagi sampai pagi. Kalau untuk arisan aku sayang buat ngeluarinnya, gitu,” lanjutnya.

Prilly juga mengaku hanya memiliki sedikit tas mewah dengan warna-warna netral. Namun, ia bukanlah seorang kolektor.

“Dan aku enggak pernah juga sih ikut arisan-arisan gitu karena aku juga punya Hermes berapa sih? Enggak punya se-lemari juga. Paling cuma punya beberapa yang warnanya juga netral-netral saja. Kalau aku ikut arisan itu, kalah aku nanti, kalah menter, jadi enggak pernah ikut,” papar perempuan 26 tahun ini.

“Aku bukan mengoleksi sih. Punya, aku punya tas mewah. Tapi enggak semua warna punya. Kalau mengoleksi kan satu brand (punya) semua warna. Enggak, aku warna netral-netral saja yang bisa aku pakai setiap hari dan bisa dipakai (acara) ini bisa, dipakai (acara) itu bisa,” timpalnya.

Lebih lanjut, ia menyebut hanya membeli tas sesuai dengan kebutuhannya. Ia bahkan tidak membeli tas baru dalam satu tahun terakhir, Bunda.

“Kebutuhan. Kalau sekarang aku ngerasa enggak butuh ditawar-tawarin tas di grup-grup orang yang suka beli tas juga juga enggak ada yang aku beli. Setahun ini enggak ada yang aku beli karena sudahlah. Sudah punya warna-warna yang oke buat sehari-hari,” katanya.

Sebelumnya, beredar kabar ada puluhan artis dan sosialita yang tertipu arisan tas branded merek Hermes. Pengacara ternama Hotman Paris Hutapea bahkan sampai turun tangan.

Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya pada laman berikutnya, ya.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom