Menu

Mode Gelap

Mom · 21 Nov 2023 17:13 WIB ·

Alasan Inara Rusli Tak Beri Tahu Anak-anaknya kalau Sudah Cerai dari Virgoun


 Alasan Inara Rusli Tak Beri Tahu Anak-anaknya kalau Sudah Cerai dari Virgoun Perbesar

Jakarta

Inara Rusli telah resmi bercerai dari penyanyi Virgoun pada 10 November 2023. Melalui putusan cerai itu, Inara mendapatkan hak asuh dari tiga anaknya, Bunda.

Meski sudah resmi cerai, Inara ternyata belum memberi tahu anak-anaknya kalau ia sudah berpisah dari Virgoun. Perempuan 30 tahun ini ingin menunggu sampai anak pertamanya, Starla, sudah cukup umur untuk memahami kondisi orang tuanya.

“Enggak (diberi tahu cerai), sebisa mungkin aku enggak kasih tahu dulu sampai Starla sudah mumayyiz lah,” kata Inara dalam acara Pagi Pagi Ambyar, dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Senin (20/11/23).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Inara tampaknya sudah sepakat dengan mantan suami untuk menyimpan berita perceraian mereka, Bunda. Saat ini, ketiga anak Inara dan Virgoun hanya tahu bahwa orang tuanya sibuk, sehingga tidak pernah bersama.

“Sejauh ini yang anak-anak tahu, kita orang tuanya sudah sama-sama sibuk, terus sama-sama kerja cari uang, lebih baik jaga jarak daripada jadi Ton and Jerry, kayak gitu mereka tahu,” ujar Inara.

Meski sudah berpisah, Inara tetap memberi kebebasan Virgoun untuk bertemu dengan anak-anaknya. Ia pun langsung berkomunikasi dengan mantan suaminya itu bila menyangkut kepentingan anak.

Tetapi, Inara mengaku ada orang-orang dari pihak Virgoun yang sempat menyarankan mantan suaminya itu tidak berkomunikasi langsung dengannya. Inara tak ingin mengungkap ini dan hanya tersenyum saat ditanya siapa orang-orang yang dimaksud.

“Selama ini langsung (komunikasi). Kita baik-baik saja, cuma dari pihak dia kan ada orang-orang di balik layar yang memberi saran bahwa kita enggak boleh komunikasi secara langsung,” ungkapnya.

Selain dengan mantan suami, Inara juga berusaha untuk menjalin hubungan baik dengan keluarga suaminya, terutama Bunda Virgoun. Perempuan kelahiran Jakarta ini ingin berkunjung untuk pamitan dengan mantan mertuanya, Bunda.

“Boleh-boleh saja (mertua ingin bertemu anak). Memang aku juga ada niatan untuk main sih ke sana mau sekalian pamitan juga karena belum sempat untuk silaturahmi,” katanya.

Melalui putisan Pengadilan Agama Jakarta Barat, Inara resmi bercerai dari Virgoun. Selain mendapatkan hak asuh ketiga anaknya, ia dan anak-anak juga mendapatkan hak royalti dari beberapa lagu Virgoun, Bunda.

Lalu bagaimana perasaan Inara dengan dikabulkannya hak mendapatkan royalti ini ya?

Simak penjelasan lengkap di halaman berikutnya.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom