Menu

Mode Gelap

Mom · 8 Nov 2023 22:12 WIB ·

Adaptasi Webtoon, Drama Korea Terbaru Perfect Marriage Revenge Tak Disangka Curi Perhatian


 Adaptasi Webtoon, Drama Korea Terbaru Perfect Marriage Revenge Tak Disangka Curi Perhatian Perbesar

Drama Korea hasil adaptasi webtoon menjadi pembicaraan yang ramai, terutama di kalangan pencinta drama Korea nih, Bunda. Pasalnya, tak hanya menyajikan kisah imajinatif yang menarik, tetapi juga mampu membawa para penonton terhanyut ke dalam karakter yang ada di dalamnya. Salah satu drama Korea adaptasi webtoon yang saat ini hangat dibicarakan ialah Perfect Marriage Revenge

Mengisahkan kehidupan seorang gadis malang yang kurang beruntung dalam segi keluarga dan percintaan, sehingga menjadikannya berani mengambil langkah ekstrem untuk melakukan kawin kontrak dengan pria yang hendak menikah dengan adik perempuannya. Drama ini akan membawa Bunda merasakan guncangan emosional dan komedi. 

Pada setiap episodenya, drama ini secara konsisten menghadirkan kisah dan alur yang penuh kejutan yang membawa penonton untuk lebih dekat dalam kisah cinta dan balas dendam yang rumit diantara para karakter utama. Dengan plot yang menegangkan ditambah dengan bumbu-bumbu peristiwa tak terduga, drama ini bisa membuat Bunda terpaku di depan layar. 


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ditambah lagi, para pemain Perfect Marriage Revenge yang dipenuhi dengan jejeran aktor dan aktris berbakat semakin menambah keinginan Bunda untuk segera menyaksikan drama ini hingga akhir. Chemistry yang berhasil dibangun oleh para pemain menjadikan drama ini tampak nyata, Bunda. 

Lantas, apakah Bunda semakin penasaran dengan keseruan kisah di dalam drama Perfect Marriage Revenge ini? Berikut ini informasi yang wajib Bunda perhatikan agar bisa sesegera mungkin menyaksikan drama ini. Simak penjelasannya yuk, Bunda. 

Curi perhatian penonton di episode perdananya

Melansir laman Soompi, drama Perfect Marriage Revenge sukses memikat para penonton pada episode pertamanya yang tayang pada 28 Oktober lalu dengan rating tertinggi, Bunda. Drama ini berhasil mencetak rata-rata rating nasional sebesar 2,23 persen dan mendapat penilaian 9.8 dari para penontonnya, lho. Hebatnya lagi, hingga saat penayangan episode ke-4 nya, drama ini terus mendapatkan rating yang kian melejit. Tentunya, angka tersebut membuat Bunda semakin penasaran dengan alur cerita di episode-episode selanjutnya, bukan? 

Sinopsis drama Korea Perfect Marriage Revenge

Perfect Marriage Revenge menghadirkan kisah menarik Han Yi Joo, seorang gadis hasil adopsi yang berprofesi sebagai pelukis. Kisah pilu melekat pada dirinya, dimana ia selalu diasingkan dari keluarganya ditambah suaminya yang ternyata mencintai adiknya sendiri, Bunda. Tak hanya sampai di situ, penderitaannya bertambah ketika ia harus mengalami sebuah kecelakaan yang mengakibatkan dirinya meninggal dunia. 

Uniknya, drama ini membawa Han Yi Joo ke masa lalu saat ia bertunangan dengan suaminya. Mendapati kesempatan ini, ia tergerak mengubah nasibnya dan membalas dendam kepada keluarganya, terutama kepada adiknya dengan cara mendekati pria yang ingin dinikahi oleh adiknya tersebut. Sungguh cerita yang tak terduga dan sangat menggoyahkan emosional ya, Bunda? Perfect Marriage Revenge menjadi sebuah kisah tentang pembalasan dan perjuangan Han Yi Joo demi keadilan untuk dirinya sendiri. Akankah Han Yi Joo berhasil membalasakan dendamnya? 

Pemain Perfect Marriage Revenge

Dalam drama Perfect Marriage Revenge, ada aktris cantik Jung Yoo Min yang tampil sebagai pemeran utama dalam drama ini, Bunda. Perannya sebagai Han Yi Joo, seorang gadis yang berprofesi sebagai pelukis dan merupakan anak hasil adopsi dengan kisah pilu, dimana ia tidak dicintai oleh orang tuanya maupun adik perempuannya. Jung Yoo Min membawa karakter menariknya selama 11 tahun di dunia akting ke dalam drama ini. 

Tak hanya Jung Yoo Min yang hadir beradu peran, terdapat sederetan aktor berbakat dan aktris cantik lainnya yang ada di dalam drama Perfect Marriage Revenge ini, Bunda. Beberapa deretan pemainnya sebagai berikut. 

  • Sung Hoon sebagai Seo Do Kook
  • Jin Ji Hee sebagai Han Yoo Ra
  • Kang Shin Hyo sebagai Seo Jung Wook 
  • Oh Seung Yun sebagai Yoo Se Hyeok
  • Lee Min Young sebagai Lee Jung Hye
  • Jeon No Min sebagai Han Jin Woong
  • Lee Byung Joon sebagai Han Woon Jae 
  • Ban Hyo Jung sebagai Lee Tae Ja
  • Kim Eung Soo sebagai Seo Young Kyun 
  • Lee Mi Sook sebagai Cha Yeon Hwa
  • Oh Ha Nee sebagai Seo Do Na 
  • Lee Myung Hoon sebagai Byeon Jae Ho 
  • Lee Won Hee sebagai Kim Sun Gwon 
  • Kim Ye Ryeong sebagai Choi Jae Sook
  • Song Sui sebagai Yoo Se Hee 
  • Lee Da Hae sebagai An Soo Jin
  • Do Yu sebagai Kim Jae Won

Jadwal tayang, jumlah episode, dan situs nonton dengan subtitle Indonesia

Tayang sejak 28 Oktober 2023 lalu, Bunda dapat menyaksikan drama Korea yang masih ongoing ini di Vidio dengan subtitle Indonesia. Dengan total 12 episode, drama ini akan berakhir pada tanggal 3 Desember 2023 mendatang, lho. Berikut ini terdapat rincian terkait jadwal tayang tiap episode yang wajib Bunda perhatikan jika ingin menamatkan drama Perfect Marriage Revenge sesegera mungkin. 

  • Episode 1: 28 Oktober 2023
  • Episode 2: 29 Oktober 2023
  • Episode 3: 4 November 2023
  • Episode 4: 5 November 2023 
  • Episode 5: 11 November 2023 
  • Episode 6: 12 November 2023 
  • Episode 7: 18 November 2023 
  • Episode 8: 19 November 2023 
  • Episode 9: 25 November 2023 
  • Episode 10: 26 November 2023 
  • Episode 11: 2 Desember 2023 
  • Episode 12: 3 Desember 2023 

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama

Perfect Marriage Revenge yang merupakan hasil adaptasi salah satu webtoon terkenal dengan judul yang sama ternyata disutradarai oleh Oh Sang Won, seorang sutradara hebat dengan karyanya seperti Happiness (2021). Bunda bisa mengenalinya melalui berbagai karya lainnya seperti, Watcher (2019), The Good Wife (2016), Swamp Ecology Report (2012), dan My Wife Disappeared (2011). Tak hanya disutradarai oleh sosok hebat, drama ini juga ditulis oleh scripwriter Im Seo Ra, yang sukses dengan karyanya Feel Good to Die (2018). 

 

Bunda, itulah beberapa informasi terkait drama Korea Perfect Marriage Revenge yang dapat segera Bunda tonton untuk menikmati waktu luang. Jangan sampai kelewatan setiap episodenya ya, Bunda. 

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

 

(som/som)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom