Menu

Mode Gelap

Mom · 8 Oct 2023 15:23 WIB ·

5 Tips Diet Ariel Tatum untuk Menjaga Berat Badan, Murah Meriah Mudah Ditiru


 5 Tips Diet Ariel Tatum untuk Menjaga Berat Badan, Murah Meriah Mudah Ditiru Perbesar

Para publik figur pasti mengupayakan banyak cara untuk mempertahankan bentuk tubuh yang ideal menurutnya, seperti Ariel Tatum yang melakukan diet. 

Ariel Tatum dianggap memiliki tubuh ideal dan selalu tampil memesona. Tak heran bila banyak wanita yang ingin meniru diet Ariel Tatum.

Siapa sangka, diet Ariel Tatum ternyata murah meriah dan mudah ditiru, lho, Bunda.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bunda ingin mencoba diet Ariel Tatum? Simak di sini tipsnya.

Tips diet Ariel Tatum

1. Membatasi makanan manis

Mungkin sulit bagi banyak orang membatasi asupan gula karena cenderung sering mengonsumsi makanan manis. Camilan manis memang bisa membantu meningkatkan mood, terutama saat sedang stres. 

Bagi Ariel Tatum, tidak terlalu sulit membatasi asupan yang mengandung gula. Ariel Tatum lebih memilih makanan yang asin, gurih, atau pedas dibanding mengonsumsi makanan atau minuman manis.

2. Mengurangi makan nasi putih

Bunda pernah mencoba diet tanpa nasi? Sudah lama Ariel Tatum mengurangi mengonsumsi nasi putih. Ia lebih memilih mengganti nasi putih dengan kentang untuk jenis karbohidrat hariannya. 

“Nggak makan nasi sudah dari lama. Cuma kalau kayak nasi Padang yang masa nggak pakai nasi, jadi kadang-kadang (masih),” kata Ariel Tatum dilansir dari detikFood.

Sejak mengurangi konsumsi nasi putih, Ariel Tatum tidak hanya berhasil menurunkan berat badan tapi tubuhnya juga terasa jauh lebih sehat. Ariel Tatum merasakan efek positif dari mengganti asupan nasi putih dengan karbohidrat lainnya. 

Salah satu yang paling ia rasakan adalah tubuh menjadi lebih bugar. Ariel Tatum mengaku tubuhnya lebih ringan dan tidak mudah lelah di tengah kesibukannya.

3. Tidak terlalu suka minuman manis kekinian

Ariel Tatum mengaku tidak terlalu suka mengonsumsi minuman manis kekinian. Minuman kemasan, boba, atau kopi susu, sangat jarang dikonsumsi. Ariel Tatum mengaku tidak terbiasa mengonsumsi minuman dan makanan manis. Ia lebih memilih minuman sehat dan bahan alami atau yang rasanya menyegarkan.

4. Selektif memilah makanan

Ariel Tatum termasuk tipe yang pilih-pilih makanan demi menjaga kesehatan dan kebugaran. Ia membatasi diri untuk selalu mengonsumsi karbohidrat sehat dan makan dalam porsi kecil.

Meski demikian, sesekali ia masih mengonsumsi makanan yang tinggi lemak dan enak lainnya. Namun lebih selektif dalam memilih lauknya agar tidak terlalu berpengaruh terhadap kesehatan dan berat badan.

5. Rutin olahraga

Tips diet terakhir dari Ariel Tatum adalah pentingnya mengimbangi asupan makanan yang sehat dan olahraga. Dibanding harus diet ketat sampai dia kelaparan atau ekstrem sehingga menyebabkan masalah kesehatan lainnya, Ariel Tatum memilih menambahkan olahraga dalam kegiatan hariannya.

Olahraga yang digemari seperti yoga dan meditasi mampu membuat Ariel Tatum lebih rileks. Ia berusaha menyeimbangkan waktu makan, bekerja, dan olahraga agar tidak mudah sakit.

Tidak sulit ditiru kan, Bunda?

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(fia/fia)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

5 Potret Kehidupan Rachel Amanda Kuliah S2 di Belanda & Mesra Bareng Suami

10 December 2023 - 07:59 WIB

Janin Sering Cegukan, Kenali Penyebab, Cara Mengatasi & Bedaya dengan Tendangan Bayi

10 December 2023 - 03:52 WIB

7 Potret Kimberly Ryder & Edward Akbar 5 Th Menikah, Awalnya Kepincut Gara-gara Salat Subuh

9 December 2023 - 23:49 WIB

10 Tanda Tubuh Kelebihan Gula yang Perlu Diwaspadai, Mudah Lapar dan Brain Fog

9 December 2023 - 19:42 WIB

Cerita Bunda Vanessa Bisnis Bekal Anak Sekolah, Omzet Capai Rp30 Juta per Bulan

9 December 2023 - 15:40 WIB

7 Potret Abbey Putri Artika Sari Devi yang Sudah Remaja, Mulai Ngeband Seperti Ayahnya

9 December 2023 - 11:37 WIB

Trending di Mom