Menu

Mode Gelap

Travel · 4 Nov 2023 13:49 WIB ·

Perpaduan Eksklusif Budaya dan Perbelanjaan yang Menginspirasi di Living World Denpasar


 Perpaduan Eksklusif Budaya dan Perbelanjaan yang Menginspirasi di Living World Denpasar Perbesar

Kota Denpasar yang terletak di Bali, telah menyambut kehadiran sebuah pusat perbelanjaan yang unik dan berbeda pada tanggal 24 Maret 2023. Living World Denpasar, yang merupakan proyek yang dikembangkan oleh Kawan Lama Group, telah dibuka untuk umum dengan segala keunikannya. Mal ini memadukan konsep “Home Living & Eat-ertainment” dengan nuansa budaya Bali yang kental. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi daya tarik utama, berbagai kegiatan menarik, fasilitas yang tersedia, alamat, dan rute untuk mencapai Living World Denpasar.

Daya Tarik Living World Denpasar

Living World Denpasar_2b
Sumber Gambar: Republika News

Ketika Anda menginjakkan kaki di Living World Denpasar, Anda akan segera merasakan aura budaya Bali yang kental. Gapura indah dan air mancur yang menjulang di lobby adalah sambutan pertama yang Anda terima.

Tidak hanya itu, ornamen-ornamen ikonik yang menghiasi seluruh mal menggambarkan keindahan dan kekayaan Pulau Dewata. Pemandangan ini menciptakan atmosfer yang sangat istimewa dan memikat para pengunjung.

Selain itu, Living World Denpasar juga menawarkan beragam merek usaha yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group, termasuk ACE, INFORMA, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Pendopo, EYE SOUL, THYS, dan berbagai brand kuliner dari F&B ID, seperti Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY Genki no Minamoto.

Dengan beragam opsi ini, pengunjung dapat menjelajahi berbagai pilihan produk dan layanan yang memenuhi berbagai kebutuhan, dari peralatan rumah tangga hingga hiburan dan kuliner yang lezat.

Kegiatan Menarik

Sumber Gambar: Google Maps @Living World Mall

Living World Denpasar bukan hanya tempat belanja, tetapi juga destinasi hiburan dan budaya yang menarik. Salah satu fitur yang menonjol adalah area terbuka yang mengelilingi mal ini.

Pengunjung dapat berolahraga atau berjalan santai sambil menikmati pemandangan sungai yang indah. Area-area terbuka ini juga menjadi tempat yang sempurna untuk pagelaran seni dan budaya.

Mal ini memiliki amphitheater dengan kapasitas 500 orang, yang cocok untuk berbagai pertunjukan seni dan budaya. Selain itu, rooftop community park adalah tempat yang ideal untuk bersantai dengan keluarga dan hewan peliharaan Anda.

Semua ini menciptakan pengalaman yang lebih dari sekadar belanja; ini adalah tempat di mana Anda dapat merasakan kehidupan dan budaya Bali secara mendalam.

Fasilitas yang Tersedia

Sumber Gambar: Google Maps @ Yulien

Salah satu aspek yang membuat Living World Denpasar istimewa adalah komitmennya terhadap kelestarian lingkungan. Mal ini dirancang dengan konsep energy-efficient architecture, yang mencakup penggunaan panel surya dan lampu LED. Ini tidak hanya mengurangi dampak lingkungan, tetapi juga menghemat biaya energi.

Selain itu, Living World Denpasar menggunakan sinar matahari sebagai sumber pencahayaan alami, mengurangi ketergantungan pada lampu buatan. Konsep minimized waste water management system yang mereka terapkan membantu mengelola kembali limbah air kotor untuk penyiraman tanaman dan pengisian kolam, mendukung keberlanjutan lingkungan yang lebih besar.

Alamat dan Rute

Living World Denpasar terletak di pusat Kota Denpasar, Bali. Untuk mencapai lokasi ini, Anda dapat menggunakan alamat yang cukup mudah dikunjungi.

Untuk petunjuk rute yang lebih rinci, Anda dapat mengandalkan berbagai aplikasi navigasi yang tersedia atau menghubungi pusat informasi Living World Denpasar. Lokasi yang strategis dan aksesibilitas yang baik menjadikannya tujuan yang mudah dijangkau bagi warga Bali dan wisatawan.

Living World Denpasar adalah bukti nyata bahwa sebuah pusat perbelanjaan dapat menjadi lebih dari sekadar tempat untuk berbelanja. Mal ini adalah destinasi yang menggabungkan budaya, hiburan, dan komunitas dalam satu tempat.

Dengan beragam fasilitas, dukungan terhadap seni dan budaya, serta fokus pada pengembangan UMKM lokal, Living World Denpasar telah menjadi kontributor positif dalam pertumbuhan ekonomi dan pelestarian budaya Bali.

Pembukaan Living World Denpasar memberikan peluang baru bagi tenaga kerja lokal dan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi masyarakat Bali. Selain itu, komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan menjadikannya pusat perbelanjaan yang bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan.

Dengan segala daya tarik dan inovasi yang ditawarkannya, Living World Denpasar telah menjadi tujuan favorit bagi warga Bali dan wisatawan yang mencari pengalaman berbelanja yang unik dan mendalam di Pulau Dewata.

Jadi bagaimana? Cukup menarik untuk bisa mengunjungi spot wisata yang satu ini bagi para wisatawannya?

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

Punceling Pass Ciwidey, Bumi Perkemahan Dengan Kolam Air Panas yang Menyegarkan

10 December 2023 - 05:55 WIB

Nirvana Valley Resort, Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bogor

10 December 2023 - 03:44 WIB

Mangli Sky View Magelang – Mau Camping Bisa, Mau Glamping Juga Bisa!

9 December 2023 - 10:03 WIB

Yuk, Rasakan Berbagai Aktivitas Seru Di Pantai Rajagwesi, Dari Snorkeling Hingga Berkemah

9 December 2023 - 05:05 WIB

Menghabiskan Malam Di Pantai Wedi Ireng yang Indah Dan Asri

9 December 2023 - 01:01 WIB

Green Gumuk Candi – Lokasi Untuk Berkemah Yang Indah, Unik Dan Mempesona

8 December 2023 - 14:14 WIB

Trending di Travel