Menu

Mode Gelap

Travel · 26 Oct 2023 03:12 WIB ·

Pantai Legian Bali, Spot Berkemah Di Pantai Yang Wajib Dikunjungi


 Pantai Legian Bali, Spot Berkemah Di Pantai Yang Wajib Dikunjungi Perbesar

Siapa sih yang tidak kenal dengan Pantai Kuta yang ada di Pulau Dewata, Bali? Pantai ini tidak hanya begitu digemari oleh wisatawan lokal akan tetapi juga wisatawan mancanegara. Akan tetapi, Bali tidak hanya punya Pantai Kuta saja lho. Bahkan tidak jauh dari Pantai Kuta, ada pantai yang memiliki keindahan yang tidak kalah mempesonanya, Pantai Legian namanya.

Pantai Legian ini sangat cocok bagi kalian yang mungkin ingin mencari suasana baru. Soal keindahan, Pantai Legian memang tidak kalah dengan pantai lainnya. Dengan hamparan pasir putih dan air lautnya yang begitu jernih menjadikan tempat ini cocok bagi kalian yang suka berfoto. Berbagai macam fasilitas juga sudah disediakan oleh pengelola sehingga kalian dapat menghabiskan waktu dengan nyaman.

Mungkin banyak dari kalian yang masih penasaran dengan apa sih daya tarik dan juga pesona yang dimiliki oleh pantai ini. Kalau begitu, mari ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas untuk mendapatkan gambarannya.

Fasilitas Di Pantai Legian

Pertama – tama mari kita bahas fasilitas yang dimiliki oleh Pantai Legian ini. Sebagai informasi, Pantai Legian sudah memiliki fasilitas yang sangat memadai. Sudah ada area parkir yang dapat digunakan untuk memarkir kendaraan pribadi yang kalian bawa.

Beberapa fasilitas yang dapat digunakan untuk bersantai juga dapat ditemukan dengan mudah di Pantai Legian ini. Kalian dapat menemukan fasilitas seperti gazebo atau pondok, bangku – bangku, payung wisata dan masih banyak lagi lainnya. Kalian bahkan dapat mengunjungi warung – warung yang tersebar di beberapa titik di Pantai Legian ini.

Jadi, kalian tidak perlu khawatir masalah perut walaupun kalian tidak membawa bekal dari rumah. Untuk bersenang – senang, kalian dapat menggunakan wahana permainan yang tersedia, kolam renang hingga tempat penyewaan peralatan surfing. Untuk bermalam kalian tidak perlu khawatir, pasalnya pihak pengelola sudah menyediakan fasilitas untuk digunakan.

Kalian dapat memutuskan untuk menghabiskan malam di resort, penginapan atau juga area camping ground yang dapat kalian gunakan untuk mendirikan tenda. Sedangkan untuk bersih – bersih, sudah ada toilet dan kamar mandi yang tidak hanya bersih tapi juga terawat. Sehingga kalian yang datang ke Pantai Legian dapat menggunakannya dengan nyaman saat membutuhkannya.

Aktivitas Menarik dan Menyenangkan Di Pantai Legian

Berbagai aktivitas yang tidak hanya menarik tapi juga menyenangkan dapat kalian lakukan untuk mengisi waktu luang kalian di Pantai Legian. Yang mana beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Berselancar Di Pantai Legian

Sumber Gambar: Google Maps@ Anggi Qori

Pantai Legian adalah surga bagi para pecinta selancar di Pulau Dewata,Bali. Dengan ombak yang kuat dan konsisten, pantai ini menawarkan kondisi yang ideal bagi para penggemar olahraga air yang penuh semangat. Berselancar di Pantai Legian memberikan pengalaman yang tidak terlupakan, di mana kalian dapat merasakan kegembiraan dan kebebasan di atas papan selancar.

Para pemula dapat mencoba pelajaran selancar dengan instruktur berpengalaman yang ada di sekitar pantai. Mereka akan membantu kalian mempelajari teknik dasar dan memberikan panduan yang diperlukan untuk menguasai olahraga ini. Pantai Legian juga menyediakan berbagai pilihan penyewaan peralatan selancar, sehingga kalian dapat dengan mudah memilih papan yang sesuai dengan kemampuan dan preferensi kalian.

Menikmati Sunset Di Pantai Legian

Sumber Gambar: Google Maps@ Aaron Lisandrio

Menikmati sunset di Pantai Legian adalah pengalaman luar biasa yang tidak boleh dilewatkan saat berada di Bali. Dengan pemandangan laut yang luas dan langit yang cerah, Pantai Legian menawarkan latar belakang yang sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam yang memukau.

Saat senja menjelang, pantai ini menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh wisatawan dan penduduk setempat yang ingin menyaksikan keajaiban alam ini. Kalian dapat duduk di atas pasir yang lembut sambil menikmati angin pantai yang sejuk dan suara deburan ombak yang menenangkan.

Menghabiskan Malam Di Pantai Legian

Sumber Gambar: Google Maps@ Bernard Alan

Dengan keindahan yang ditawarkan oleh Pantai Legian, rasanya memang tidak cukup jika hanya satu hari saja. Oleh sebab itu, pihak pengelola sudah menyediakan fasilitas yang dapat kalian gunakan untuk bermalam dengan nyaman. Kalian dapat menghabiskan malam di penginapan atau resort jika ingin bermalam di dalam ruangan yang nyaman.

Tapi, buat kalian yang ingin bermalam di luar ruangan dan beratapkan langit malam yang indah. Maka kalian dapat mendirikan tenda di area berkemah yang sudah disediakan oleh pihak pengelola.

Lokasi dan Alamat Pantai Legian

Untuk alamatnya sendiri, Pantai Legian ini dapat kalian temukan di Jalan Melasti, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

Punceling Pass Ciwidey, Bumi Perkemahan Dengan Kolam Air Panas yang Menyegarkan

10 December 2023 - 05:55 WIB

Nirvana Valley Resort, Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bogor

10 December 2023 - 03:44 WIB

Mangli Sky View Magelang – Mau Camping Bisa, Mau Glamping Juga Bisa!

9 December 2023 - 10:03 WIB

Yuk, Rasakan Berbagai Aktivitas Seru Di Pantai Rajagwesi, Dari Snorkeling Hingga Berkemah

9 December 2023 - 05:05 WIB

Menghabiskan Malam Di Pantai Wedi Ireng yang Indah Dan Asri

9 December 2023 - 01:01 WIB

Green Gumuk Candi – Lokasi Untuk Berkemah Yang Indah, Unik Dan Mempesona

8 December 2023 - 14:14 WIB

Trending di Travel