Menu

Mode Gelap

Otomotif · 21 Nov 2023 18:45 WIB ·

Moto Mobi | Satmori NMAX Diramaikan Para Public Figure Penyuka Skutik


 Moto Mobi | Satmori NMAX Diramaikan Para Public Figure Penyuka Skutik Perbesar

Puluhan biker NMAX 155 menggelar aktvitas bertajuk Saturday Morning Ride (Satmori) pada Sabtu, (18/11). Menariknya Satmori ini bukan hanya biker komunitas biasa, namun juga para public figure yang juga merupakan motorcycle enthusiast. Sebut saja nama seperti Ananda Omesh, Surya Saputra, Imam Darto dan juga Angga Nggok yang memang menggunakan NMAX 155.

“Melalui event ini kami ingin membuktikan bahwa NMAX 155 tidak hanya nyaman digunakan untuk perjalanan touring jarak jauh saja, tetapi juga handal untuk kebutuhan mobilitas harian di dalam kota melalui berbagai keunggulan yang dimiliki, baik dari segi fitur, posisi berkendara, hingga performa mesin,” terang Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation, PT YIMM yang turut ikut dalam kegiatan Satmori.

Destinasi Satmori dimulai dari Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, menuju Monas, Jendral Sudirman, Senayan, Pondok Indah dan finish di Restaurant Bakmi Sedjuk di wilayah Bintaro.

Touring Nmax 155

Berbagai kegiatan menghibur pun turut menyambut kehadiran para peserta touring Nmax di sana. Mulai dari fun games, door prize berhadiah Maxi Parka Jacket, hingga momen sharing session diantara para biker dan public figure.

Salah satu peserta mengaku senang bisa mendapatkan pengalaman Satmori Nmax ini. Pasalnya, bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan salah satu public figure yang menjadi idolanya. Ia juga puas menjajal keunggulan NMAX 155 di jalanan Jakarta yang tergolong padat. Seperti posisi pijakan kaki nyaman, performa mesin reponsif dengan fitur VVA, hingga bagasi luasnya.

Selain fitur-fitur di atas, NMAX 155 varian tertinggi juga mengusung teknologi Y-Connected yang menghubungkan smartphone dengan motornya. Selain itu, fitur Traction Control System untuk mencegah ban motor slip, dan fitur Dual Channel ABS untuk mencegah kedua roda ban terkunci saat melakukan pengereman mendadak.


Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

Moto Mobi | All New Honda Accord RS e:HEV Sarat Konektivitas Mutakhir

7 December 2023 - 15:11 WIB

McLaren Pakai Livery Baru Di GrandPrix Abu Dhabi 2023

25 November 2023 - 18:46 WIB

4 Hal yang Jadi Penyebab Ban Motor Cepat Kempes

17 November 2023 - 18:43 WIB

Wah! Drag Race Harley-Davidson Akan Hadir di PIK 2 Akhir Pekan Ini

13 November 2023 - 18:24 WIB

Moto Mobi | Lambretta Elettra, Dialog Elemen Klasik dan Futuristis

9 November 2023 - 18:17 WIB

Kebiasaan yang Bikin Motor Gak Lulus Uji Emisi

5 November 2023 - 17:37 WIB

Trending di Otomotif