Menu

Mode Gelap

Movie · 10 Nov 2023 16:52 WIB ·

Hadirkan Trailer Perdana Inside Out 2, Pixar Memperkenalkan Emosi Baru, Anxiety


 Hadirkan Trailer Perdana Inside Out 2, Pixar Memperkenalkan Emosi Baru, Anxiety Perbesar

Trailer perdana Inside Out 2 telah dirilis oleh Pixar, menandai kelanjutan perjalanan Riley yang beranjak remaja. Ketika karakter ini diperkenalkan pada tahun 2015, diketahui bahwa emosinya memiliki personifikasi warna-warni di otaknya, mengendalikan tindakannya melalui konsol dan menyimpan kenangan berharga di ruang penyimpanan. Ketika tiba saatnya dia kembali musim panas mendatang, emosi baru akan muncul, mengubah semua yang dia pikir dia tahu tentang dirinya dan dunia di sekitarnya. Meskipun film ini diproduksi oleh Pixar, masa puber dan remaja merupakan masa yang paling rumit dalam kehidupan seseorang, dan sekuel animasi ini akan merefleksikannya.

Beberapa karakter yang kembali dari film pertama adalah Joy (Amy Poehler), Sadness (Phyllis Smith), dan Anger (Lewis Black), yang akan bereaksi terhadap situasi baru yang akan dilalui Riley dalam tahap baru kehidupannya. Namun, setelah konflik penjadwalan membuat Bill Hader dan Mindy Kaling tidak dapat mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Fear dan Disgust, studio harus mencari suara baru untuk emosi tersebut. Dalam sekuel yang akan datang, Tony Hale akan mengisi suara Fear, sementara Liza Lapira akan bertanggung jawab untuk menghidupkan Disgust. Sedangkan bintang Stranger Things, Maya Hawke, meminjamkan suaranya untuk Anxiety, emosi baru dalam Inside Out 2.

Film pertama menghasilkan $858 juta di box office seluruh dunia pada musim panas 2015, setelah menghadapi persaingan yang ketat dengan perilisan Jurassic World. Bagaimanapun juga, film ini terbukti menjadi salah satu kesuksesan terbesar dalam sejarah studio, sehingga mendorong Pixar untuk mulai memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya pada Riley dan emosi yang ada di dalam kepalanya. Karena sutradara film pertama, Pete Docter, telah sibuk menjalankan Pixar selama beberapa tahun terakhir, dia tidak dapat kembali untuk memimpin sekuelnya. Kelsey Mann mengambil alih tugas untuk film kedua-dan berdasarkan trailer pertama ini, ia tetap mempertahankan nada yang sama dengan film pertama.

Inside Out 2

Inside Out 2 saat ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop di Amerika Serikat pada 14 Juni 2024, melanjutkan tradisi Pixar untuk menyimpan pesaing box office terkuat mereka untuk musim panas.

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Kontributor

Baca Lainnya

Marni: Kisah Wewe Gombel – Horor Menegangkan 27 juni 2024

24 June 2024 - 14:16 WIB

Marni: Kisah Wewe Gombel

Austin Butler dan Timnya Menggempur Pasukan Nazi di Trailer Terbaru Masters of the Air

7 December 2023 - 14:53 WIB

Amadeus (1984): Ambivalensi Manusia dalam Pencarian Hakikat

25 November 2023 - 17:26 WIB

Thanksgiving – montasefilm

22 November 2023 - 17:16 WIB

Aksi Teroris Mengancam Ibukota di Video Teaser “13 Bom di Jakarta”, Tunjukkan Potensi Jadi Film Action Indonesia Terbesar Tahun Ini

19 November 2023 - 17:08 WIB

Past Lives (2023): Daya Pukau Masa Lampau

16 November 2023 - 16:55 WIB

Trending di Movie